Dilaksakan Secara Serentak, AKBP Wimboko Beri Apresiasi Pelaksanaan Longmarch Kenaikan Sabuk Putih PSHT Cabang Ponorogo 2023

Foto : Dilaksakan Secara Serentak, AKBP Wimboko Beri Apresiasi Pelaksanaan Longmarch Kenaikan Sabuk Putih PSHT Cabang Ponorogo 2023

PONOROGO I beritapolisi.co.id – Kepolisian Resor Ponorogo memberikan apresiasi atas kondusifitas kegiatan
Long March kenaikan sabuk siswa-siswi Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Ponorogo, Pusat Madiun yang berlangsung tertib, aman dan kondusif.

Namun, demikian pihak Polres Ponorogo juga ingatkan agar para pesilat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) tidak melanggar ketertiban agar mempermudah masa depan. Hal itu dikatakan Kapolres Ponorogo Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Wimboko, SIK, M.Si., saat memberikan sambutan di kegiatan kenaikan tingkat di Waduk Bendo, Desa Ngindeng, Kecamatan Sawoo, Kabupaten Ponorogo, Minggu (14/05/2023).

AKBP Wimboko menuturkan dirinya sudah berkeliling dibeberapa tempat pelaksaan kenaikan sabuk yang digelar serentak oleh Organisasi Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Ponorogo berlangsung sangat tertib. Pihaknya sangat berterima kasih kepada seluruh warga Persaudaraan Setia Hati Terate, khususnya para Ketua Ranting PSHT se-Ponorogo dan Ketua PSHT Cabang Ponorogo yang sudah dapat mengendalikan anak didiknya untuk bisa bekerjasama dengan baik. “Ini adalah budaya tertib yang luar biasa,” ungkapnya.

AKBP Wimboko juga melihat semangat dan energi yang kuat dari adik-adik siswa PSHT yang mengikuti longmarch dalam kenaikan sabuk. Tentu, hal itu memberikan kontribusi dalam pembangunan tidak hanya pada PSHT saja namun juga bangsa dan negara tercinta, Indonesia. “Kemudian juga untuk dirinya sendiri, Mau jadi apa dan menjadi apa,” ucapnya.

Ia menambahkan kedepannya Polri akan menertibkan catatan kepolisian. Jadi nanti kalau ada berantem pada sebuah kegiatan dan terlibat maka pasti akan dimasukan pada catatan kepolisian. “Nah, ini akan berpengaruh juga pada pekerjaan selanjutnya pada adik-adik,”pungkasnya.

  • Reporter : M. Anang Sastro.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *